Cara mendapatkan penghasilan dari Nge-Blog

Cara mendapatkan penghasilan dari Nge-Blog

Jika anda sering menulis artikel di blog dan tentunya sudah memiliki blog maka kegiatan tersebut bisa anda kembangkan agar memiliki nilai ekonomis. Menulis di  blog, selain berfungsi sebagai tempat mencurahkan ide, bisa dikembangkan menjadi kegiatan yang produktif. Artinya kita bisa memperoleh penghasilan dari blog yang kita bangun. Caranya bagaimana?
Salah satu cara agar blog kita bisa menghasilkan uang adalah dengan bergabung dengan  penyedia jasa Pay per click (PPC) atau website iklan. Website iklan untuk Indonesia sudah ada banyak  dan kita bisa mengikuti/mendaftar di lebih dari 1 penyedia jasa iklan tersebut. Posisi kita adalah sebagai publisher dari iklan-iklan yang dipasang di web tersebut. Setiap kali ada yang meng-klik iklan dari blog kita, pengelola web akan membayar kita sejumlah rupiah seperti kesepakatan. Untuk yang Indonesia kisaranya antara 250-500 rupiah per klik.
Wah kok cuma segitu?Sebentar jangan berpikir 250 atau 500 rupiah saja. Jumlah itu akan menjadi ribuan kali lipat jika blog kita sering dikunjungi orang. Makin banyak pengunjung blog maka potensi klik iklan makin besar. Misalya saja dalam sebulan ada 1000 orang yang klik iklan,kan sudah dapat 250ribu kan.Dan ingat penghasilan tersebut bersifat pasif,kita tidak perlu jualan, kerja seperti biasa.
Tugas kita hanya merawat blog agar kunjunganya meningkat.

Ini ada daftar beberapa web penyedia iklan  dengan sistem Pay per Click untuk Indonesia :
1. www.Kumpulblogger.com
2. www.negeriads.com
3.www.paneniklan.com
4. Adsense Indonesia



Adsense Indonesia





Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger