Petunjuk penggunaan sistem infus canon pixma

Petunjuk penggunaan sistem infus canon pixma


Printer canon pixma termasuk yang terbaru saat ini IP2770 bila dipasangi sistem infus sebaiknya memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar terhindar dari masalah.Masalah utama printer yang dipasangi infus adalah tinta macet dan selang nyangkut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan sistem infus adalah sebagai berikut :
1. Penutup ventilasi besar dan kecil harus dibuka saat printer digunakan, ini agar tinta bisa mengalir.
2. Dalam 1 kali perintah cetak maksimal 10 lembar, agar head katrid tidak cepat aus
3. Tabung infus harus sejajar dengan printer. Bila lebih tinggi tinta akan bocor, kalo lebih rendah tinta tidak tersedot
4. Tutup lubang ventilasi saat printer tidak digunakan

+ comments + 4 comments

November 16, 2010 at 3:21 PM

sekedar tambahan ada baiknya jika sesudah memakai printer untuk print, selang tinta dijepit dengan jepitan karena terkadang menutup tutup kecil tanpa terlebih dahulu menjepit selang malah mengakibatkan cartridge bocor karena tekanan angin dari tabung tinta/ink tank

January 21, 2011 at 12:05 AM

kalau saya perhatikan sistem tabung infus akan mengalirkan tinta apabila tutup tabung hanya dibuka hanya satu, coba aja di tes sebelum dipasang isi dengan air. dan ngga perlu dijepit karena kalau keseriangan dijepit akan menyebabkan selang pecah, untuk menghentikan aliran tinta cukup ditutup kedua karetnya, tintanya ngga akan mengalir lagi.

January 21, 2011 at 12:11 AM

saya juga sering ngeprin sampe ribuan lembar printernya ngga masalah tuh, asal jangan sampe kehabisan tinta pada tabung yang akan menyebabkan masuk angin pada selang infus.

Anonymous
November 12, 2011 at 7:15 AM

belajar banyak

Post a Comment

Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger