Penawaran Paket CCTV

Penawaran Paket CCTV

Jika kita membicarakan masalah keamanan tentu semua pihak akan membutuhkan baik rumah, kantor, gudang, tempat usaha seperti toko dan lain-lain.  Kita membutuhkan rasa aman ketika meninggalkan rumah, apalagi jika anak-anak sepulang sekolah di rumah sendirian sementara kita masih ada di kantor atau tempat kerja. Saat anak-anak di rumah kita tentu ingin memantau keadaan rumah, apa  saja aktivitas anak-anak, apakah pembantu bekerja dengan baik dan lain sebagainya. Masalah yang sama juga muncul untuk memantau keadaan kantor dan tempat kerja. Kita tentu perlu memantau para karyawan apakah bekerja dengan baik, bagaimana mereka melayani pelanggan.
Solusi seperti untuk masalah tersebut? Kami menawarkan pengadaan paket CCTV yang bisa diterapkan untuk rumah, kantor atau gudang.





Kami menawarkan paket dari yang paling murah seharga 2.500.000 dengan spesifikasi 4 kamera dan 1 DVR 4 channel merk Vision Pro. Produk tentu bergaransi 1 tahun. Anda bisa memasang sendiri dengan bantuan teknisi langganan Anda, tentu dengan menambahkan kabel-kabel  dan konektor sesuai dengan lokasi rumah atau kantor.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami : 0274 7830983/ 087738 500 837

Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger