Ganti Batere laptop

Ganti Batere laptop



Laptop baru yang tentu kondisi baterenya ok, dipakai 2-3 jam biasanya masih bisa. Tetapi setelah dipakai setahun sampai 2 tahun kondisi baterenya menurun drastis. Bila pemakaian dan perawatan kurang baik batere menjadi nge-drop sehingga baru pemakaian 15 menit saja laptop sudah mati. Pada saat seperti  itu laptop perlu ganti batere. Beberapa tahun lalu, ganti batere laptop merupakan momok bagi pengguna gadget ini karena harganya bisa sampai separuh harga laptop baru (wuiih). Namu saat ini seiring dengan perkembangan teknologi semakin banyak perusahaan di Cina yang sudah mampu memproduksi batere dengan kualitas hampir menyamai batere bawan OEM-nya. Saat ini harga sebuah batere laptop tidak sampai 1 juta.



Kami menyediakan batere  untuk semua merk laptop. Untuk informasi harga sebutkan merk dan seri laptop anda kemudian kirim pesang singkat ke nomor :
087 738 500 837 .

Bila pilihan Anda sudah mantap dan ingin melakukan transaksi ikuti cara prosedurnya di halaman cara order dan pembayaran.
Kami menjamin kualitas barang yang akan dikirimkan ke pelanggan dan tentu saja ada garansinya. Jangan segan-segan untuk mendapatkan informasi dari kami.

Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger