Mengamankan file di my documents

Mengamankan file di my documents

Dalam keadaan standar Windows akan menyimpan file yang di buat oleh user di folder Mydocuments.Hal ini sudah diatur secara otomatis oleh sistem operasi.Seringkali kita lupa untuk menyalin data dari my document ini ke flash disk atau cd untk jaga-jaga jika komputer kena virus. Ada baiknya bila setiap perubahan di My document secara otomatis disimpan juga di drive selain C, misalnya di Drive D, E atau lainnya.
Pengaturan konfigurasi ini sudah ada di windows XP, namn sampai saat ini saya belum menemukan caranya untuk windows 7.



Langkah-langkahnya:
1. Klik kanan Mydocument - properties

2. Akan muncul jendela properties mydocuments, kemudian  klik tombol move
3. Pilih tujuan (destination) kemana file-file dari my documents akan disimpan, misal buat folder baru dengan nama Dokumenku di Drive D.
Hal yang penting diingat adalah jangan salin file dari my document ini  di drive C.
4.Tinggal klik OK - OK
 selesai


Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger