Cara menghasilkan Uang dari Blog Dengan Program Paid Per Click

Cara menghasilkan Uang dari Blog Dengan Program Paid Per Click

Menghasilkan uang melalui blog atau Monetisasi Blog tidak hanya dengan mengikuti program Google adsense. Setidaknya ada dua jenis program monetisasi ini yaitu Paid to review dan paid per click. Pada programpaid to review anda diminta untuk membuat revew suatu artikel atau program, atau anda membuat artikel dan menjualnya kepada pengelola web tersebut. Sedangkan pada program Paid per Click (PPC) pengelola web menyediakan kode html/javaskrip yang akan anda taruh pada blog. Setiap kali iklan pada blog anda di klik oleh pengunjung anda akan mendapatkan bayaran sekian rupiah. Setelah terkumpul sekian rupiah,tergantung syarat dari pengelolanya, uang tersebut akan di transfer ke rekening.

Dengan mengikuti program-program tersebut kita bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan bloging, ya lumayan untuk bayar bandwith.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai program paid per click yang ada di Indonesia.
Ada beberapa pengelola web PPC yang menarik untuk anda pelajari yaitu www.kumpulblogger.com, www.negeriads.com , dan www.paneniklan.com.

1. www.kumpulbloger.com, web ini didirikan dan dikelola oleh Kukuh TW seorang programer.Mulai beroperasi awal tahun 2008. Bayaran per kliknya adalah 300 rupiah,memiliki fitur-fitur fraud protection untuk mencegah kecurangan dari publishernya.

2. www.negeriads.com, web ini juga serupa dengan kumpulblogger.com.bayaran perkliknya 200 rupiah.bagi pemasang iklan (advertiser) tarifnya lebih murah tapi bagi pemilik blog (publisher) bayaranya jadi lebih kecil. Progam PPC dari negeriads.com ini juga layak anda coba untuk menghasilkan penghasilan pasif.

3. www.paneniklan.com, pada intinya juga serupa dengan kedua web terdahulu, perbedaanya pada sisi tampilannya saja.

untuk bergabung dengan ketiga penyedia PPC tersebut anda cukup mendaftarkan diri sebagai publisher lewat web masing-masing. Setelah mengisi form yang disediakan akan ada email dari pengelola, selanjutnya tinggal mengaktifkan akun dan anda sudah bisa login ke Program PPC.
Untuk mengambil kode htmlnya biasanya sudah disediakan dan mudah sekali, tinggal salin-tempel saja.
Nah selamat mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari ngeBlog.


Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger