Download driver dan reseter Pixma 2770

Download driver dan reseter Pixma 2770


Canon beberapa waktu lalu merilis printer baru seri pixma 2770. Masih menggunakan branding pixma seperti seri sebelumnya yaitu pixma 1980 dan 1880. Dua seri yang sebenarnya sama dalam hal mesin dan kualitas cetak.

Seri terbaru ini berbeda dengan seri sebelumnya baik dalam hal bentuk dan katridnya. Dari segi bentuknya lebih tipis, tidak gemuk. Katridnya adalah 810 untuk hitam dan 811 untuk warna. Katrid menggunakan sistem penutup seperti pada epson. Kualitas printer ini cukup bagus paling tidak bisa mencetak halaman kuarto tanpa batas.

Saya masih mempertanyakan juga soal ketahanan katrid printer ini. Konsumen umumnya memodifikasi dengan merefil katrid jika habis atau menambahkan sistem infus. Apakah hasilnya masih baik sesudah diinfus, terutama untuk katrid yang warna? Entahlah, saya belum bisa memastikan. Soal kecepatan memang memuaskan, paling tidak lebih cepat daripada T20 dan T11 besutan Epson.

Driver printer ini bisa didownload di sini :
windows XP
windows 7, windows 7 64

Masalah lain yang sering dijumpai pada printer seri pixma ini adalah ngbling alias kedip-kedip. Solusinya ya direset.Reseter 2770 bisa di download di link :

reseter 2700

Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger