V-Gen DDR 3 2GB PC-10600 X2

V-Gen DDR 3 2GB PC-10600 X2

Produk RAM yang kedua pada single test kali ini adalah masih berjenis DDR3. Dari produsen V-Gen dengan produknya V-Gen DDR 3 2 GB PC10600. Sebenarnya produk ini adalah produk satuan yang dijuan terpisah, namun dalam pengujian kami uji bersama sehingga kami anggap penilaiannya adalah menggunakan fitur dual channel aktif.
Produk ini, meskipun rebranding lokal, sudah menggunakan komponen kelas dunia seperti chipset yang digunakan adalah Hynix dari KoreaMmeskipun disayangkan di sini, V Gen tidak pernah menggunakan Heatspreader pada setiap produk RAM-nya
Beralih ke pengujian benchmark untuk produk ini. kami melakukan setting maksimal pada memory speed 609MHZ dan seting 8-8-8-22 (CL-RCD-RP-RAS)/30-68-4-10-5-5 . Untuk hasilnya memang cukup baik rata-rata. Namun, khusus untuk pengujian Quake3 Demo, hasilnya sangat tidak memuaskan.



Produk ini tidak dilengkapi dengan kemampuan overclocking, dimana ia tidak memiliki fitur extreme memory profile. juga karena ia tidak memiliki heatspreader, mungkin ini dimaksudkan supaya RAM ini tidak di -overclock secara sembarangan. Anda bisa mendapatkan produk ini denga ndana yang cukup bersahabat, karena dijual seharga US$112.

Keyboard Laptop

Keyboard Laptop
menyediakan keyboard laptop
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIMASKOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger